Syarat masuk Untuk Judul Pengukuran Evapotranspirasi

apa kabar anda semua?????????? masih luar biasa kan? hehehe, ne abang n kakak asisten mau ngasi tau syarat masuk untuk praktikum besok ne. silakan dibaca dan dilaksanakan dengan baik yachhhhhhhhh?
syarat masuk :
1. Bawa Bibit, 2 Per-kelompok (tanaman Kehutanan, diutamakan tanaman MPTS)/tergantung persetujuan dengan asisten waktu dikelas (makanya…,hubungi asistennya secepat mungkin). untuk kelas mnh bibit yang harus dibawa adalah sbb: kelompok I (Durian), Kelompok II (Rambutan), kelompok III (Sukun), Kelompok IV (Nangka), Kelompok V (Lengkeng), Kelompok VI (Alpukat), kelompok VII (Mangga),Kelompok VIII (kuini), Kelompok IX (jambu Monyet).
2. Timbangan perkelompok
3. Cangkul Perkelompok
4.Gelas Ukur perkelompok
5.Stopwatch atau yang sejenisnya.
6. Air 800 ml
7. sebagaimana biasanya, buku jurnal (harus sudah Acc, dan jurnal setengah jadi untuk judul pengukuran evapotranspirasi sudah siap), buku kerja udah siap, buku data jangan lupa.data sudah harus Acc. Tugas-tugas yang diberikan asisiten harus sudah diselesaikan.
Nb* Bagi yang Belum mengumpulkan surat kontrak praktikum, harap dikumpulkan segera mungkin. jika minggu ini belum juga dikumpulkan, maka hak anda sebagai praktikan klimatologi hutan tahun ini resmi kami batalkan.
* Berdasarkan hasil pengamatan asisten tentang pengukuran suhu dan kelembaban, kelompok IV MNH, di diskualifikasikan dari judul praktikum tersebut. mohon foto copy surat kontrak dibawa, untuk proses lebih lanjut.
demikian pengumuman ini dibuat untuk dipahami dan dilaksanakan dengan sebaik2nya. jika masih kurang jelas, tanyakan kepada asisten

wassalam

Asisiten

9 responses to “Syarat masuk Untuk Judul Pengukuran Evapotranspirasi

  1. Assalamualaikum……,

    semangat ya,…………
    pantang menyerah,,,,,

  2. Risdalia thh '08

    kak………..
    bang………..
    Capekkkkkkkkkkkk………………….
    mana ampe dapat minus 100 lagi praktikum lainnya hanya karena telat ngumpul nyari2 asdosnya g nampak………
    gimana donk??????????????????????????
    jujur ngukur aku baru dua kali ikutnya, coz kekna smua pada ngejar-ngejar, mau ACC datalah, ACC jurnallah, ACC Gambarlah…
    lain lagi ama catatan kuliah yang g pernah sempet dicatat
    pokoknya smua kek udah keteter gtu…
    gimana donk kak? bang?
    bw tenang aja atau stresssss????

    tapi….
    mudah-mudahan praktikumnya lulus, lw ampe g lulus juga……..
    gak kebayang gimana sakitnya….

  3. Assalamualaikum

    tuk anak thh untuk jenis tumbuhan yang akan di bawa sama seperti anak thh ya…..

    semangat dunkk…. jangan lemas gitu..

    ok

    wassalamualaikum

  4. tuk anak thh syarat masuknya seperti anak manajemen…..
    untuk tumbuhan yang di bawa

    ok

  5. Assalamualaikum……
    hoahhhmmmm…..

    zzZZZZZ

    lepas aja agh,,,

    bosaaann,,,

    tp krn kharusan n kwajiban

    tpaksa dagh

    + lg da dkt UTS
    bhn kuliah blom da yg dplajari
    aghhhhhhhh…….

  6. Assalamu’alaikum…

    Makasih ya abang2 n kk2 asisten…

    atas pengertiannya….

  7. sama-sama

  8. bang saya ingin bertanya tentang alat praktikum yaitu
    penangkar hujan itu yang kayak mana ya bang??
    dan ukuran ember yang besar atau yang sedang2 aja dan itu dimiliki 2 per prodi atau 2 perkelompok ?????

  9. usahakan luas corong untuk penakar hujan 200 centimeter bujur sangkar ya…., terus tambahan,jangan lupa bawa tali dan kayu setinggi 1,2 m….ok

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s