Selamat Datang di BLog Praktikum Klimatologi kehutanan USU

Assalamualaikum

Ahlan wa sahlan forester 2008 di blog praktikum klimatologi…
Selamat Datang Forester 2008 di blog praktikum klimatologi

Semangat ya………

Assalamualaikum

34 responses to “Selamat Datang di BLog Praktikum Klimatologi kehutanan USU

  1. Kembangkan terus Kreatifitas Kalian. Semoga Blog ini bisa menambah lancar komunikasi dosen, asisten dan praktikan. Selamat praktikum….(Dosen Pengasuh Kuliah dan Praktikum, Achmad Siddik Thoha)

  2. kakak en abang asisten klimatologi, saran dunk…..gimana kalau blog ini punya kolom khusus bahan en daftar bacan (buku) untuk praktikum, yayayayyay bang en kakak….

  3. Assalamualaikum

    saran yang bagus nanti di perbaharui lagi ya …
    sukran katsiron ya sarannya

    tapi jangan lupa ngeklik blog ini terus ya,,,,,,,

    assalamualaikum

  4. asslamualikum kakak-kakaku !!!!
    leha leh sarankan???!
    gimana kalau disetiap praktikum itu,,,jangan terlalu galak-galak…cos leha jadi tegang & takut,,,
    leha juga ngedukung saran desy,, gimana kalau kita punya buku tuntunan praktikum,,biar sebelum praktikum kami da punya modal untuk conect saat kakak nerangin materi praktikumnya,,,
    sebelumnya makasih ya kak,, n’ leha juga mohon maaf kalau kata-kata leha nyakitin hati kakak,,
    wassalam.

  5. Assalamu’alaikum…
    Buat kk2 n abang2 asisten…
    Ana cuma mau ngasi masukan ni…
    Kalau salah,mohon dima’afkan,kalau berkenan harap dilaksanakan…
    Begini lho bang….kak….
    sejujurnya ana sedikit lega ketika melihat pengumuman di mading kalau syarat masuk praktikum tidak jadi membuat jurnal setengah jadi untuk praktikum berikutnya,
    namun ketika saya bertanya kepada salah satu kakak asisten,ternyata tugas itu jadi,
    jelas kami semua jadi kalang-kabut,
    jangankan temqan2 saya,
    saya saja bingung harus bagaimana,
    karena baru kali ini saya ditugaskan membuat jurnal stengah jadi dalam waktu satu malam….
    Lebih bagus jika jurnalnya bisa dikarang sendiri,
    Tapi kenyataannya tidak,
    kami harus mencari dari berbagai sumber lagi..

    Kalau boleh jujur,
    saya tidak sanggup kalau sistemnya seperti itu…

    Kalau boleh saya tanya lagi sama abang n kk asisten…

    Ada ngga’ kiat2 supaya Ana n teman2 bisa ngerjain mua tugas,
    meskipun dalam waktu yang super singkat….???

    Sekian dari saya,
    maaf jika terlalu panjang,

    terima kasih,

    Assalamu’alaikum Warohmatullahhi Wabarokatuh….

  6. assalamualaikum

    jalani aja dulu..

    ada kiat-kiatnya.. jangan suka mainin waktu

    contoh: hari ini praktikum, malamnya adek-adek langsung tulis jurnal setengah jadinya… insyaAllah gak bakalan keteteran

    wassalam

  7. wassalam. buat saudara kenan, terimakasih atas sarannya. jika mau belajar ya harus mau berusaha, jurnal itu merupakan salah satu wadah bagi anda untuk belajar jadi manusia yang ilmiah,manusia yang bisa belajar dari orang,bukan jadi manusia yang bisa jadi karang-karangan,dari sebelumnya kan udah diberitau klo sarat praktikum itu jurnal setengah jadi itu harus siap. saya yakin, klo segala sesuatu itu kita bawa mudah, ikhlas melaksanakannya ada usaha pasti semuanya kan terasa mudah. jadi ga ada alasan ga bisa. yang lain bisa, mengapa anda tidak bisa? trims

  8. saya setuju ae wong di ngomongin sampean leha… wong kita iqi khan manusia biase ae. jangan dipakse aelah dalm praktikum e, ntar nnte lagi yang iso praktkm. ya kepriben iki mass…. SAMPURNAON atu…(kang OR teteh)

  9. Elisa M HUTABARAT

    kak n Bang asisten…… ko lain2 sih tgas yg di blog ma yg di kasih di kelas tuk jumat mna sich yg bnar????????Thanks

  10. Elisa M HUTABARAT

    Bg n Kak jgn susah2 bwt tgsny ya,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,He…..he

  11. saipul bahri siregar

    Assalamualaikum wb.wb

    bang n kakak asisten kalau bisa pengumuman untuk praktikum berikutnya jangan lama dimasukin ke Blog n

    kalau bisaditempel di mading kehutanan alnya kadang kami

    ngak sempat ke warnet untuk melihatnya karena kebanyakan jurnal.

    terima kasih

    Wassalam By Grup Mnh 08

  12. assalamualaikum wr wb

  13. assalamualaikum wr. wb

    bg n kk asisten…
    saran ya,
    klo bisa bg n kk kasih rujukan buku ke kita dunkzzz utk buat jurnal…
    supaya kita – kita gak pusing lagi buat jurnal klima
    mohon kerjasamanya…

  14. AssaLamu AlaiKum Ya Akhi Ya UhkTi,,,
    Cayyo….

    Aku Si boru J

  15. Assalamu Alaikum ya Ahi Ya UHti,,,Semoga Kita semua diRahMati AllAh..Amin..

    pusing Kan…???

    Stress,,,??

    PasTi,,,

    Malahan Nak FK kalah tuch Ma kita,,,

    Ga pa-palah WalauPun THH ( Tah hapa-hapa), Buktinya MNh (Mana kNeteHe) Pasti BDh( bedeBah)..

    He,,,
    SmangAd yah…

    bwat CaK Asisten ..
    Smile Is BeTTer foR All,,

    Not, AnGry…

    PhiSikoloGs aPpRoaChMent is gUt foR Practice,,,
    Not,,for HardnEss…
    seed Will be gRow Slowly,, if it treat sMoothly..

    But,,, Dog Will ShouTh,,,always, Is it Practiced From A bAby…

    CaYyoooo…

    thanks Yah…

    WassalAm….

    KlimaToloGi is Nice..

    ^_0…..

  16. Assalamualaikum wr.wb.

    bng n ka2k asistn
    tugas tuk mimggu paan bng..!

    oia tuk bg Arif
    Bg sya dh tw Biografi Buya HAMKA
    lahir@ tgl 17 Februari 1908,
    wafat@ tgl 24 Juli 1981
    Krya t’bsar@ ntu TAfsir Al-Azhar
    Itu z ya bg..!
    mang sich bnyk lg tp nti takot@ g cukop, gi pula mo ngrjain jurnal gi ni

    Oia tuk tugas y tdi bls ya bg
    Sya akhiri dgn Wabillahitaufiq Walhidayah
    CAmlekom….!

  17. saran saya untuk abg n kk asisten agar jurnal nya jangan bnyk2 bgt y…..
    tyus syarat2 praktikum selanjutnya lebih baik ditempel di mading z

  18. sangapta ars keliat

    abang n kakak asistant,jika saya besok nggak siap jurnal gimana bang?n soalnya banyak kali jurnal yang aku kerjai dan harus siap besok bang.jangan marahnya bang!

  19. sangapta ras keliat

    bang tadi kan udah ku b

    ilang kalau ngak siap tugas jurnal kan nggak kene marah kan?

  20. assalamualaikum..bang n kak asisten,.untuk selanjutnya di bagian pembahasan jurnal bisa gak diberi tahu,apa2 aja yang harus kami bahas.jadi biar bisa lebih fokus mau bahas apa.makasih y bang n kak ..

    untuk teman2 terus semangat ya.. ingat “MIND POWER” kita
    CAYOOOOOOOOOOO

    wassalam

  21. assalamualaikum semua….kakak en abg asisten,.bisa nggak bang untuk praktikum selanjutnya kami dikasih buku penuntun praktikum jadi lebih mudah proses buat praktikum,thanks y kakak en abg asisten,,,

  22. bwt kk n abg asiten………..
    jgn cepat2 kali nyuruh ACC jurnal’a kasi tegang waktu laa kk n abg.truz kalo qm mo ACC jgn lari2 laa..
    capek ngejar’a pake perasaan kk n abg

    tHanx y kk n abg
    gb_

  23. kk ‘n abg asisten,,,

    kalo bisa pengumuman/tugas/syarat masuk praktikum tolong d’tempel di mading aja coz kadang ga sempat k’warnet ngebuka blognya.

    thanks_

  24. aslmkm….
    sbelum@ sya mnta ma’f sma abg dan ka2k klo da slah kta!
    sya cma mw bilang knp sic k’ alat2@ mhal2 sma@ kmi kn k’ cma na’ kos,da pun cma pas2an…
    trus timbangan@ yg gmn?
    dn stu lg knp sic prktkm klimatologi trasa lbih susah dan rumit d tmbh lg asisten@ yg slalu mrah2 klo da nyampe kls,thapa mw@ dan thapa slah kmi,kmi pn tw@ kmi salah tpi cra@ g” gini…kmi jdi stress trus g’ konsen trus d pnuhi rasa takut gt klo da wktu prktkm!!!
    bkan n z prktkm kmi, pa lg kmi smester 2 lngsung d ksh prktkum skligus,kmi mrasa terkejut gtu…!!!
    Knp sic g’ da asisten@ yg sebaek bg rio en k’ meriam??????????????????????????????????????????????
    knp sma b’tngkh smua sma kmi!!
    tlong d jwb sma bg_Rio y…
    M’f klo da yg menyinggung p’saan k2 dan abg..
    wasallam

  25. ass…
    kak mau kasih saran nih gimana kalo semua judul prk klimatologi di kasih tau dari sekarang.
    biar cari alatnya ga repot….
    kan sulit tuh kalo nyari alat pas dekat hari h…
    thx ya kak…
    wassalam..

  26. Assalamualaikum wr.wb

    semua asisten yang adek-adek hadapin tu baik-baik semua… kami semua sayang dan perhatian banget sama adek-adek….. dan gak pernh sedikitpun berniat tuk menghalangi para praktikan….

    perjalanan adek-adek masih panjang…. kami gak mau adek-adek tu lemah…..semester 3,4,5,6,7,8 masih akan adek-adek jalani dan akan nemuain praktikum lainnya….

    Asisten bukan untuk di takuti…. tapi untuk di dekati dan sharing atas semua masalah didalam praktikum…

    semangat ya……

    Wassalamualaikum wr.wb

  27. Assalamu’alaikum

  28. Assalamualaikum.,
    kak bsa g tuk pmbhsn, ka2k ksi tw (dkit atw bnyk) point2 pnting@, agar nti ya…. kmi lbh mudah dlm mnysuaikn@ dgn tnjwn pustka@.,
    thx ya kak..

    sori klu da kta2 y slah..!

    wassalam.,

  29. ass,,
    kak,,
    terimakasih ya atas pengajarannya..,,,

  30. ass,,
    kak,,
    terimakasih ya atas pengajarannya..,,,

  31. apa-apa aja cihh yang dipersiapin tuk fieltrip tu……
    Thaks ya bang n kak

  32. asslm
    saya mahasiswa kehutanan UNRI 2011
    bisaa d share gaak bg atau kakak sumber buku yang bagus untuk matakuliah klimatologi hutan …….

  33. asslm
    tolong d share donk sumber buku klimatologi yang bagus dan lengkap

    mahasiswa kehutanan UNRI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s